BREAKING NEWS

Info PPDB

Hasil Karya Siswa

Pengumuman

Selasa, 04 Mei 2021

Kegiatan Pondok Ramadhan 1442 H. / 2021 SDI Luqman AL Hakim Bojonegoro

 

Suasana Kegiatan Pondok Romadhan 1442 H

Pondok Romadhon merupakan kegiatan yang dilaksanakan pada waktu puasa Ramadhan yang berisi berbagai bentuk kegiatan keagamaan (,Tadarus Al-Qur'an, pengkajian Ilmu, serta buka bersama ) dll.

Kegiatan ini bertema “Mari Kita Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan Dengan Memperbanyak Sedekah dan Saling Berbagi Sesama”.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 dan 6 secara shift dan dilaksanakan di Lantai II, dengan memperhatikan aturan protokol kesehatan 5M.

Acara ini dibuka oleh Kepala Sekolah , Bpk Arif Rahman, S.Pd.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pondok romadhon ini diharapkan membawa banyak manfaat bagi semua siswa dalam meningkatkan nilai nilai dan aktivitas ibadah yang bila dilaksanakan dg baik maka Allah SWT akan melipatgandakan pahala dengan berkali kali lipat.

Dalam kesempatan di pondok romadhon ini siswa akan diberi tambahan ilmu baik materi dan aplikasi ibadah sehingga amal ibadah yg dilaksanakan akan lebih baik.
Beliau mengharapkan kegiatan ini membawa banyak manfaat dan barokah dunia akhirat.
Dengan tema diatas, pondok romadhon ini bertujuan :
1. Memberi pemahaman secara menyeluruh tentang pentingnya pembiasaan kegiatan positif di bulan Ramadhan sehingga amal ibadah lebih meningkat.
2. Memberikan pemahaman kepada peserta didik tentang ajaran agama dan pengaplikasikanya dalam kehidupan sehari hari.
3.  Memperdalam, memantapkan dan meningkatkan penghayatan tentang keimanan, ketaqwaan, ibadah, akhlaq dan Al Qur'an.

Semoga kegiatan yang baik ini diridhoi oleh Allah SWT dan membawa manfaat bagi seluruh warga SDI Luqman Al Hakim Bojonegoro.

Aamiin Yaa Robbal'Aalamiin.

Posting Komentar

 
Copyright © 2021 SD Integral Luqman Al Hakim Hidayatullah Bojonegoro
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger
banner