BREAKING NEWS

Info PPDB

Hasil Karya Siswa

Pengumuman

Selasa, 22 Juli 2014

ALHAMDULILLAH JUARA...!!!!!


 
dari kiri: Bapak H. Eko Supriyono (ketua pengadilan negeri bojonegoro), Galih (siswa sdi luqman alhakim), bapak  Suyoto (Bupati Bojonegoro)
         
               Momen romadhon adalah momen perlombaan untuk meraih kemenangan. Banyak sekali kegiatan yang bernuansa keislaman yang diadakan oleh berbagai instansi guna menyemarakkan bulan romadhon. 09/6/14 Radio Madani FM bekerjasama dengan PEMKAB Bojonegoro mengadakan acara Festival Anak Sholih (FASI).
                Acara tersebut berisi berbagai kegiatan dan perlombaan, di antaranya lomba adzan, PILDACIL dan Remaja, dan Tilawatil Qur’an. Dalam perlombaan ini SDI LuqmanAl Hakim mendelegasikan beberapa anak didik terbaiknya untuk turut serta.
kepala DISNAKERTRANSOS (tigan dari kanan) menyerahkan hadiah kepada para juara lomba
Salah satunya ananda Ardian Galih Wicaksono yang mengikuti lomba Da’i Cilik (DACIL). Lomba yang diiikuti oleh siswa tingkat SD se-kabupaten bojonegoro tersebut berlangsung dua tahap. Dari semua peserta lomba nantinya akan dipilih lima terbaik untuk berikutnya disaring lagi menjadi tiga besar.
                Alhamdulillah siswa SDI Luqman al Hakim menjadi juara PERTAMA dalam lomba tersebut. Dan berhak atas hadiah utama dan berkesempatan untuk tampil dalam acara Buka Bersama Bupati Bojonegoro.


 
Copyright © 2021 SD Integral Luqman Al Hakim Hidayatullah Bojonegoro
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger
banner