BREAKING NEWS

Info PPDB

Hasil Karya Siswa

Pengumuman

Kamis, 17 Juli 2014

SAVE CHILDREN OF GAZA

Aksi solidaritas untuk Palestina terus digelar di tanah air.kemarin (16/7), giliran siswa siswi SD Integral Luqman Al Hakim Bojonegoro yang menggelar aksi tersebut. Aksi diawali dari sekolah menuju stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro. Aksi damai ini dipusatkan di sekitaran stadion tepatnya di sepanjang jl. Lisman, bojonegoro. di lokasi, aksi dilanjutkan dengan orasi dan doa bersama untuk keselamatan rakyat Gaza, Palestina yang sedang dibombardir oleh israel.

Para siswa nampak senang dengana kegiatan tersebut. mereka juga sangat antusias menenteng poster yang bertuliskan "SAVE PALESTINA". inilah bentuk rasa peduli siswa terhadap sesama, khususnya umat muslim. yang selalu diajarkan oleh sekolah kepada anak didiknya.

Aksi ini diakhiri dengan pembagian pita hitam kepada masyarakat sebagai bentuk rasa duka yang dialami rakyat palestina. selain itu siswa juga melakukan aksi penggalangan dana. dana tersebut natinya akan dikirimkan kepada rakyat Palestina melalui relawan yang menuju jalur Gaza, Palestina.
 
Copyright © 2021 SD Integral Luqman Al Hakim Hidayatullah Bojonegoro
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger
banner